Sabtu, 02 Juni 2012

My Dreams



ADUHAI AKU MEMANG BERMIMPI, TAPI UNTUNG BERMIMPI GRATIS

       Kuliah dan bisa belajar di Leiden University Netherland adalah menjadi bunga tidurku ketika aku sadar. Aku tidak bermimpi ketika aku tidur. Aku bermimpi dengan sadar. Aneh tapi nyata. Memang begitulah. Ini gila. Aku yang hanya anak penjual sate tepung keliling bisa kuliah di Belanda. Seperti burung gagak mengimpikan dirinya bisa memakan bulan. Sungguh tidak mungkin. Aku ingin berbeda, mencoba hal-hal yang tidak mungkin terjadi menurut diriku, dan bahkan menurut Anda.
      Ada satu ungkapan yang membuat diriku terus memelihara mimpi-mimpiku yaitu Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu. Benar. Itulah yang membuatku terus mencari cara untuk mewujudkannya. Memang sekarang masih dalam tahap penjajakan dan pencarian informasi sebanyak-banyaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar